Sukses


Pemain Semen Padang Berharap Dukungan dari Suporter

Bola.com, Padang - Semen Padang bakal menghadapi tim peringkat kedua klasemen sementara Shopee Liga 1, Tira Persikabo, Senin (8/7/2019) sore di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Tian rumah wajib meraih tiga poin jika masih ingin  bertahan di kompetisi kasta tertinggi. Bila kalah atau imbang, langkah tim Kabau Sirah cukup berat meski kompetisi baru memasuki pekan ketujuh.

Irsyad Maulana dan kolega berharap mendapat dukungan dari suporter dan Warga Sumbar, terutama pada tiga laga kandang secara beruntun.

Selain meladeni Tira Persikabo, Semen Padang juga bakal bertindak sebagai tuan rumah menjamu Arema FC, Jumat (12/8/2019) serta menghadapi Bhayangkara FC, Rabu (17/7/2019).

Bek impor Semen Padang, Shukurali Pulatov, menyampaikan optimismenya menghadapi tiga pertandingan penting tersebut. Ia akan berjuang mati-matian untuk mengumpulkan poin di hadapan pendukung sendiri.

Ia berharap mendapat dukungan dari suporter di stadion. Menurutnya, dukungan pemain ke-12 sangat memotivasi pemain dalam memberikan hasil terbaik.

“PS Tira Persikabo yang kami  tahu belum terkalahkan, kami harus lebih siap. Yang terpenting jangan sampai kalah semangat. Itu kuncinya dan saya berharap pemain melakukan itu,” ujarnya, kemarin.

Menurutnya, semangat bermain bisa diperoleh apabila tim bermaindalam satu kesatuan  dan saling memberi motivasi dan percaya satu sama lain.

‘”Kami sangat berharap pendukung Semen Padang hadir di stadion. Itu membuat semangat kami bagus," katanya.

2 dari 2 halaman

Melawan Tim Tangguhary

Tidak mudah bagi Semen Padang memastikan tiga poin pada awal Shopee Liga-1 2019. Terbukti, dari dua laga yang dimainkan di kandang, Kabau Sirah baru mampu mengumpulkan satu angka hasil imbang 0-0 dari Persib Bandung. Sementara satu pertandingan lain harus mengakui keunggulan tim tamu, Perseru Badak Lampung, 1-2.

Kans untuk mengakhiri rapor buruk saat main di kandang terbuka saat menjamu Tira Persikabo di Stadion Haji Agus Salim dalam laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019, Senin (8/7/2019) sore.

Hanya saja, berkaca dari rekor pertandingan yang dimiliki lawan, butuh usaha keras bagi Iryad Maulana dan kolega untuk bisa memetik kemenangan.

Bukan apa-apa, sejauh ini Tira Persikabo meruapakan tim yang impresif. Tim ini belum sekali pun merasakan kekalahan. Untuk sementara The Army bercokol di posisi kedua dengan koleksi 11 poin, hasil 3 kali menang dan 2 kali imbang.

Video Populer

Foto Populer