Sukses


Komentar Seto Nurdiyantoro terkait Kekalahan Perdana PSS

Bola.com, Bekasi - PSS Sleman menelan kekalahan pertamanya di Shopee Liga 1 2019 saat meladeni Persija Jakarta. PSS kalah tipis 0-1 dari sang juara bertahan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7/2019).

Gawang PSS yang dikawal Ega Rizky jebol oleh striker andalan Persija, Marko Simic pada menit ke-26.

PSS sebenarnya mampu memberikan perlawanan kepada skuat Macan Kemayoran (julukan Persija). Termasuk peluang dari Yevhen Bokhasvili yang menghantam mistar di paruh kedua.

Kekalahan ini menjadi yang perdana bagi PSS dari lima pertandingan. Untuk sementara, Super Elang Jawa bercokol di posisi ke-10 pada papan klasemen sementara dengan nilai enam. Mereka unggul satu poin dari Persija.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro memberikan komentar mengenai hasil negatif di markas Persija. Pelatih berusia 45 tahun ini mengaku timnya terlambat panas karena kurang maksimal pada babak pertama.

"Selamat untuk Persija yang mengalahkan kami. Babak pertama kami banyak bertahan, dan pressing yang kurang dekat mengawal lawan," ujar Seto dalam konferensi pers usai pertandingan, Rabu (3/7/2019).

"Pada babak kedua mulai ada perubahan dan sempat punya peluang, dan hanya kurang beruntung menjadi gol. ini kekalahan pertama musim ini dan kami harus banyak belajar," ungkap pelatih yang membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1 musim ini.

Video Cuplikan Pertandingan Persija Vs PSS

2 dari 2 halaman

Pelajaran Berharga

Sementara gelandang PSS, Rangga Muslim mengakui kekalahan dari Persija Jakarta. Hasil minor ini dinilainya wajib menjadi pembelajaran bagi timnya untuk melakoni partai berikutnya. PSS akan kembali bermain away di markas Kalteng Putra, Minggu (7/7/2019).

"Kami harus mengakui keunggulan dari Persija. Harus bisa menjadi pelajaran untuk berbenah dan bisa lebih baik lagi untuk laga selanjutnya," ungkap Rangga Muslim.

Video Populer

Foto Populer