Sukses


Eksklusif Live Streaming Liga 1 2019 di Indosiar: Arema FC Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Bomber asal Belanda, Sylvano Comvalius kembali jadi andalan Arema FC saat menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (4/7/2019).

Dia diproyeksikan di skuat utama setelah dalam dua pertandingan sebelumnya hanya jadi cadangan, yakni ketika Arema melawan Persela Lamongan dan Tira Persikabo. Kepastian Comvalius masuk starting eleven karena dia jadi wakil pemain Arema dalam konferensi pers sebelum pertandingan di kantor manajemen, Rabu (3/7/2019).

Striker 31 tahun ini mengaku siap kembali jadi tumpuan lini depan. Terkait adaptasi, dia juga sudah lebih paham dengan karakter permainan Singo Edan. Itu diperlihatkannya ketika diturunkan babak kedua versus Tira Persikabo akhir pekan lalu (29/7/2019).

Meskipun menelan kekalahan di laga itu, Comvalius bisa membuat Arema tampil lebih menyerang. 

"Saya sudah hampir dua bulan di sini. Semua berjalan lebih baik. Untuk pertadingan besok, ini bukan soal saya bermain atau tidak. Terpenting bagaimana bisa memberikan kemenangan untuk pertandingan besok," jelas mantan penyerang Bali United ini.

Tentang melawan Persipura, dia melihat pertandingan ini tidak mudah. Lawan juga sedang memburu kemenangan pertama musim ini.

Ditambah lagi, Persipura masih punya sejumlah pemain lama yang masih bertahan, meski beberapa pemain seperti Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai kali ini absen. 

“Setiap musim Persipura tidak banyak berubah. Taya tahu tim ini sejak masih bermain di Bali United. Besok tetap jadi pertandingan yang sulit. Mereka tidak akan membiarkan Arema FC menang mudah," sambungnya. 

Laga Arema FC Vs Persipura Jayapura bakal disiarkan secara langsung stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan pukul 15.30 WIB. Nikmati sajian live streaming pertandingan ini di Vidio dengan mengikuti panduan di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Pertandingan Arema FC Vs Persipura bisa dinikmati secara live streaming dengan memutar player di bawah atau mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer