Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Madura United Vs PSM Makassar

Bola.com, Jakarta PSM Makassar telah memberi luka kepada Madura United dalam leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018. Kini Madura United bertekad membalaskan kekalahan tersebut dalam dua laga yang digelar di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, pada 4 dan 7 Juli 2019.

PSM menang 1-0 atas Madura United dalam leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (30/6/2018). Hasil itu menghentikan rekor tak terkalahkan Madura United.

Namun, kedua tim bakal langsung kembali berjumpa dalam dua pertandingan secara beruntun. Masing-masing pada 4 dan 7 Juli di Stadion Gelora Madura, Pamekasan. Laga pada 4 Juli merupakan pekan keenam Shopee Liga 1 2019, sementara pada 7 Juli merupakan leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tak ingin timnya membuang kesempatan membalas kekalahan itu. Sementara itu, Laskar Sape Kerap juga berusaha menjaga posisi di klasemen sementara.

"Kami tidak boleh hilang poin di kandang sendiri. Semua poin itu penting, apalagi main di kandang sendiri. Tiga poin harus kami dapat nanti itu. Lawan Borneo FC kami bisa dapat tiga poin, sekarang juga harus ambil itu poin semua," ujar Dejan.

Sejauh ini, Madura United baru menjalani satu laga kandang dari empat pertandingan di Liga 1 2019. Saat itu, mereka sukses pesta gol 3-0 menjamu Borneo FC pada 28 Mei silam.

Laga Madura United Vs PSM Makassar bakal disiarkan secara langsung stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan pukul 18.30 WIB. Nikmati sajian live streaming pertandingan ini di Vidio dengan mengikuti panduan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Pertandingan Bhayangkara FC Vs Tira Persikabo bisa dinikmati secara live streaming dengan memutar player di bawah atau mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer