Sukses


Peraih Sepatu Emas Piala Kemerdekaan 2015 Panaskan Daftar Top Scorer Liga 2 2019

Bola.com, Tangerang - Hampir empat tahun hilang dari peredaran, Sirvi Arfani mulai unjuk gigi. Peraih Sepatu Emas Piala Kemerdekaan 2015 ini mulai pamer ketajaman dalam urusan mencetak gol di Liga 2 2019.

Sebagai buktinya adalah tiga gol yang disumbangkan untuk Persita Tangerang saat menggilas Persibat Batang 4-0 pada lanjutan Liga 2 2019 Grup Barat, Selasa (2/7/2019). Kini Sirvi Arfani bertengger di posisi teratas daftar top scorer sementara dengan mengoleksi empat gol.

Striker Pendekar Cisadane ini menyalip bomber PSCS Syaiful Bahri yang sempat berkuasa dengan tiga gol. Setelah meraih gelar top scorer Piala Kemerdekaan 2015 dengan koleksi delapan gol bersama Persepam MU, Sirvi Arfani sempat mengalami cedera. Namun, kini dia telah bangkit dari keterpurukan.

"Saya telah kembali. Saya ingin terus mencetak gol untuk mewujudkan cita-cita Persita promosi ke Liga 1 musim depan. Tahun lalu, kami gagal naik kasta," ujar pemain asli Tangerang ini.

Musim lalu Persita kandas di babak playoff setelah dijegal Kalteng Putra yang akhirnya menyusul PSS dan Semen Padang ke Liga 1 2019.

"Sebagai putra daerah, saya sangat ingin Persita tampil di kasta tertinggi. Saya memang sempat mengalami masa kelam, tapi sekarang siap bangkit lagi," ujarnya. 

 

2 dari 2 halaman

Daftar Top Scorer Sementara Liga 2 2019

4 gol - Sirvi Arfani (Persita)

3 gol - Saiful Bahri (PSCS)

2 gol - Yongki Aribowo (Sriwijaya FC), Iqmal Nur Samsu, Risna Prahalabenta (Persik), Imam Bagus (PSCS), Rossy Noprihanis (PSIM)

 

Video Populer

Foto Populer