VIDEO: Jambe FC Juara Pertamax Liga Ayo Bali di Kandang Bali United

VIDEO: Jambe FC Juara Pertamax Liga Ayo Bali di Kandang Bali United

- Pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jambe FC menaklukkan tim Kupang FC dengan skor tipis 3-2, Minggu (30/6/2019). Selain keluar sebagai Juara Pertamax Liga Ayo Bali 2019, Jambe FC mencatatkan sejarah sebagai tim pertama yang berhasil mendapatkan gelar sebagai Juara Liga Ayo Bali.

Lapangan pertandingan yang notabene adalah stadion kebanggaan tim Bali United FC, membuat partai final menjadi lebih bergengsi. Sempat tertinggal 3-0 Tim Kupang FC tidak pernah berhenti memberikan perlawanan, sayangnya serangan bertubi-tubi Kupang FC di babak kedua hanya berhasil memangkas selisih gol menjadi 3-2.

Sebagai operator, Ayo Indonesia juga sukses menjadi kompetisi sepakbola amatir pertama yang dapat mengadakan pertandingan final di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pencapaian yang luar biasa mengingat Ayo Indonesia merupakan operator kompetisi yang berasal dari Ibukota. "kami berharap melalui Pertamax Liga Ayo Bali 2019, komunitas Ayo Indonesia dapat berkembang dan web ayo.co.id menjadi solusi untuk tim-tim amatir untuk mencari lawan sparring di pulau dewata ini" tukas Samuel Hadeli, Co-Founder Ayo Indonesia.

Para peserta Pertamax Liga Ayo Bali 2019 yang tidak bermain di final pun dimanjakan dengan diikutsertakan dalam Stadium Tour dan diberi kesempatan untuk bermain di pertandingan eksebisi di Stadion Dipta. Dengan kata lain, seluruh peserta Pertamax Liga Ayo Bali 2019 telah merasakan merumput di lapangan milik salah satu klub profesional terbaik yang ada di Indonesia.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 04 July 2019, 10:25 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights