Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persebaya Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya meladeni Persib Bandung pada pekan ketujub Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat malam (5/7/2019).

Pelatih Persib, Robert Alberts sudah memasang target ingin bangkit di Surabaya. Seperti diketahui, Persib kini dalam performa menurun. Sempat pesta 3 gol kontra Persipura Jayapura (18/5/2019), Maung Bandung justru takluk 1-2 dari Tira Persikabo di kandang sendiri (30/6/2019).

"Persebaya tetap kuat walau ada beberapa pemain yang absen. Sebuah tim tetap dibangun oleh sebelas pemain. Kehilangan dia tidak begitu memberi dampak pada permainan menyerang Persebaya," ujar Robert.

Robert menegaskan, Persib akan bermain menyerang. Di sisi lain, Robert menyebut, anak asuhnya harus siap dengan tekanan dari puluhan ribu suporter tuan rumah yang dipastikan akan memadati stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Sementara, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menanggap kedatangan Persib ini sebagai ancaman. Dia tidak ingin tren kemenangan kandang yang diraih kontra Persela Lamongan (1/7/2019) putus di tangan Persib.

"Itu harus diantisipasi. Persib Bandung datang sebagai lawan yang dalam keadaan motivasi berlipat menebus kekalahan di kandang. Kami harus mewaspadai itu," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur.

2 dari 4 halaman

Laga Reuni Djadjang Nurdjaman

Djanur merupakan sosok yang tidak asing buat Persib Bandung. Dia pernah menjadi pemain, asisten pelatih, hingga pelatih kepala klub asal Kota Kembang itu.

Pelatih berusia 60 tahun itu juga punya tren positif sejak mundur dari Persib pada 2017. Tiga kali berjumpa, sekali saat menangani PSMS Medan dua kali menjadi arsitek Persebaya, Djanur selalu mengalahkan Persib.

Namun, situasi saat ini berubah karena Persib ditangani oleh Robert Alberts. Sebelumnya, saat Djanur bisa mencuri kemenangan, Persib masih ditangani oleh Mario Gomez dan Miljan Radovic.

"Yang saya tahu Robert Alberts adalah pelatih berpengalaman. Dia pernah juara (ISL 2009-2010) bersama Arema dan membuat bagus PSM Makassar. Yang pasti, mereka punya kualitas dan jangan silau dengan hasil buruk Persib," ucap Djanur.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung

Status: Pekan ketujuh Shopee Liga 1 

Pukul: 18.30 WIB

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Live Streaming

Anda juga bisa menyaksikan laga Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung melalui live streaming di channel Indosiar di Vidio.

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini. Anda juga bisa menyaksikan melalui video di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer