Sukses


Persela Akan Meladeni Permainan Terbuka PSIS

Bola.com, Magelang - Persela Lamongan akan tampil menyerang melawan PSIS Semarang, Sabtu (6/72019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Persela akan memainkan skema yang sama seperti saat melawan Persebaya Surabaya pada pekan lalu dengan hasil 2-3.

 

“Tidak ada perubahan selain perbaikan di sektor pertahanan. Kami butuh hasil bagus setelah enam pertandingan tanpa satu pun kemenangan,” kata pelatih fisik Persela, Ragil Sudirman.

Pernyataan Ragil mengindikasikan Persela akan meladeni permainan menyerang yang akan diterapkan PSIS. Maklum, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu sedang dahaga kemenangan.

Menurutnya, seluruh anggota timnya sangat penasaran dengan hasil yang mereka dapatkan pada laga-laga sebelumnya. Apalagi, dalam tiga dari enam pertandingan sebelumnya Persela selalu unggul lebih dulu atas lawan-lawannya, namun kalah di akhir laga.

Pada laga kontra Arema FC, Persela sempat unggul lebih dulu lewat gol Alex dos Santos pada menit ke-10, tapi akhirnya kalah 2-3. Begitu juga dengan duel lawan Bhayangkara. Persela mampu unggul cepat melalui gol Moch Zaenuri, tapi kemudian tumbang 1-3.

Kejadian itu terulang ketika mereka ditekuk Persebaya pada 1 Juli 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pada pertandingan itu, Persela bahkan sempat dua kali memimpin sebelum akhirnya kalah setelah dua gol dari Osvaldo Haay dan Amido Balde di babak kedua membalikkan keadaan menjadi 2-3.

“Kami berharap kejadian seperti itu tidak terulang. Kami harus tetap tajam di depan, kukuh di belakang,” harap Ragil. 

Pada laga versus PSIS, Persela Lamongan sudah didampingi pelatih baru, Nilmaizar.

Video Cuplikan Pertandingan Persela

Video Populer

Foto Populer