Sukses


Kiper Madura United Dilarikan ke Rumah Sakit

Bola.com, Pamekasan - Insiden benturan antarpemain hingga mengakibatkan cedera terjadi dalam duel Madura United kontra PSM Makassar. Kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie, terkapar di lapangan dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Kamis (4/7/2019).

Ridho awalnya berbenturan dengan striker PSM, Eero Markkanen, pada menit ke-63. Rahangnya mengenai bahu Markkanen. Sempat melanjutkan pertandingan, Ridho terjatuh di lapangan dan dibawa keluar stadion dengan ambulans.

Kiper berusia 27 tahun itu dilarikan ke RSUD Slamet Martodirdjo, Pamekasan, saat itu juga. Sempat tak sadarkan diri, kondisinya akhirnya stabil di saat bersamaan laga berakhir dengan skor 2-0 untuk Madura United.

"Kondisinya sudah stabil dan sekarang masih menunggu hasil CT Scan. Dia masih dirawat di rumah sakit sambil menunggu," kata Hery Siswanto, dokter tim Madura United, selepas pertandingan.

Sebagai pengganti, Madura United memasukkan M. Ridwan pada menit ke-74. Beruntung, tak ada gol yang tercipta dengan pergantian penjaga gawang secara mendadak ini.

 

2 dari 2 halaman

Madura United Tanpa Ridho di Leg Kedua Piala Indonesia?

Situasi ini tentu kurang menguntungkan buat Madura United yang bakal menghadapi PSM lagi di stadion yang sama, Minggu sore (7/7/2019). Selama ini, Ridho merupakan kiper andalan dengan penyelamatan gemilang yang kerap dilakulannya.

"Belum bisa dipastikan apakah dia bisa main lagi melawan PSM. Tim medis akan terus memantau perkembangan Ridho," imbuh Hery Siswanto.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic sempat khawatir dengan kondisi Ridho. Dia juga akan menunggu arahan dari dokter tim soal kondisi kiper asal Pekalongan itu.

"Semoga tidak terjadi apa-apa sama Ridho. Saya belum bisa banyak bicara," ujar pelatih asal Serbia itu.

Video Populer

Foto Populer