Sukses


Semen Padang Siapkan Mental dan Fisik Hadapi 3 Lawan Berat

Bola.com, Padang - Semen Padang berambisi meraih sembilan poin dari tiga pertandingan Shopee Liga 1 2019. Namun, lawan yang dihadapi berat.

Seperti diketahui, Semen Padang akan bertindak sebagai tuan rumah dalam tiga pertandingan beruntun. Masing-masing menjamu Tira Persikabo, Senin (8/7/2019), Arema FC, Jumat (12/8/2019), dan Bhayangkara FC, Rabu (17/7/2019).

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengakui tiga laga itu tidak mudah. Namun, ia menilai sudah menjadi kewajiban bagi timnya untuk menyapu bersih seluruh pertandingan.

“Lawan yang dihadapi semuanya memiliki materi yang bagus. Tira Persikabo saat ini belum terkalahkan dan berada diposisi kedua. Begitupun Bhayangkara FC juga di papan atas. Walau begitu, kami memiliki semangat juang dan keinginan untuk bangkit. Ini keunggulan kita yang harus dimaksimalkan,” ungkap Syafrianto.

Ia menambahkan, tim pelatih telah mempersiapkan skuat sebaik mungkin menghadapi tiga pertandingan tersebut. Bukan hanya taktik dan strategi, tapi fisik dan mental pemain.

“Kami sudah siapkan segalanya menghadapi pertandingan nanti. Ini kesempatan berharga Semen Padang untuk bangkit. Untuk itu saya harap pemain tidak melepaskan kesempatan ini,” tambahnya.

Video Semen Padang

2 dari 2 halaman

Kondisi Baik

Menjelang laga, pelatih kawakan itu mengatakan, kondisi tim sangat baik. Beberapa pemain yang sebelumnya dalam tahap recovery, saat ini berpeluang bisa tampil.

“Mudah-mudahan kondisi tim yang bagus bisa kami pertahankan hingga pertandingan nanti,” pungkasnya. 

Video Populer

Foto Populer