Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Sabtu 6 Juli 2019

Bola.com, Jakarta - Satu pertandingan seru bakal tersaji pada laga lanjutan pekan keenam Shopee Liga 1 2019, Sabtu (6/7/2019). PSIS Semarang akan meladeni Persela Lamongan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. 

Dalam laga ini, PSIS terancam tanpa dua pemain, yakni kapten tim Hari Nur Yulianto yang harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit lantaran mengalami gejal tifus.

Sementara gelandang serang Septian David Maulana lebih dahulu terkena tifus. Yakni setelah pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada pekan ketiga. Meski sudah pulih, kondisi Septian David Maulana masih terus dipantau tim pelatih PSIS.

"Selain David dan Hari Nur yang masih dilihat dulu kondisinya, semua siap tempur. Karena rdak ada yang terkena akumulasi kartu juga. Termasuk Matsunaga dan Wallace Costa," kata General Manager PSIS, Wahyu Winarto.

Di sisi lain, Persela berambisi meraih poin di kandang PSIS. Persela penasaran dengan hasil yang mereka dapatkan pada laga sebelumnya. Apalagi, dalam tiga dari enam pertandingan sebelumnya Persela selalu unggul lebih dulu, namun akhirnya kalah.

Meawan Arema FC, Persela sempat unggul lebih dulu lewat gol Alex dos Santos di menit ke-10, tapi akhirnya kalah 2-3. Begitu juga dengan duel lawan Bhayangkara, dimana Persela mampu unggul cepat melalui gol Moch Zaenuri, tapi kemudian tumbang 1-3.

Kejadian itu terulang ketika mereka ditekuk Persebaya pada 1 Juli 2019 lalu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Di pertandingan itu, Persela bahkan sempat dua kali memimpin sebelum akhirnya kalah setelah dua gol dari Osvaldo Haay dan Amido Balde di babak kedua membalikkan keadaan menjadi 2-3.

Persela optimistis menjalani laga tandang di markas PSIS Semarang dengan pelatih baru, Nilmaizar. Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Shopee Liga 1:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

PSIS Semarang Vs Persela Lamongan 

Jadwal: Sabtu (6/7/2019) 

Status: Pekan keenam Shopee Liga 1 

Pukul: 18.30 WIB

Stadion: Moch. Soebroto, Magelang. 

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer