Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: PSIS Vs Persela

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang akan menjamu Persela Lamongan pada laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (6/7/2019) malam WIB. Laskah Mahesa Jenar bertekad kembali ke jalur kemenangan.

Performa tak konsisten ditunjukkan PSIS pada awal musim ini. Pasukan Jafri Sastra saat ini menghuni peringkat ketujuh dengan raihan delapan poin hasil dua kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

PSIS tentu bertekad kembali ke jalur kemenangan demi bisa bersaing di papan atas Shopee Liga 1 2019. PSIS diyakini masih akan bergantung pada ketajaman Hari Nur Yulianto dan Septian David Maulana yang musim ini masing-masing sudah mengemas dua gol.

Namun, laga nanti diyakini tak akan berlangsung mudah buat PSIS. Persela sebagai tim tamu bertekad memutus rantai catatan negatif musim ini yang belum pernah menang.

Raihan tiga poin tentu saja dapat membantu Laskar Joko Tingkir beranjak dari dasar klasemen. Laga ini juga akan menjadi panggung pertama buat Nil Maizar yang didapuk sebagai pelatih anyar Persela menggantikan Aji Santoso.

Statistik Soccerway mencatat, Persela punya modal berharga menghadapi PSIS. Dalam sembilan pertemuan, Persela mampu memenangi empat laga, PSIS meraih tiga kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan PSIS Semarang Vs Persela Lamongan di Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Sabtu (6/7/2019)

PSIS Semarang Vs Persela Lamongan

Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer