Sukses


Persela Menanti Dampak Positif Kehadiran Nil Maizar

Bola.com, Magelang - Persela Lamongan akan meladeni tuan rumah PSIS Semarang dalam pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (6/7/2019). Laga nanti berpeluang menjadi debut pelatih Nil Maizar yang menggantikan Aji Santoso

Pelatih asal Padang, Sumatra Barat, tersebut mengisi posisi pelatih kepala Persela Lamongan, setelah Aji Santoso mengundurkan diri. Persela saat ini berada di posisi juru kunci Shopee Liga 1 2019 dengan hanya memiliki poin dua.

Praktis keberadaan Nil Maizar sebagai juru racik anyar Persela diharapkan membawa dampak positif saat bertandang ke markas PSIS. Persela membutuhkan poin tambahan demi memperbaiki peringkat untuk keluar dari zona degradasi.

Pelatih fisik Persela, Ragil Sudirman, mengungkapkan skuatnya dalam kondisi bagus menjelang pertandingan melawan PSIS. Apalagi kehadiran sosok pelatih Nil Maizar membuat pemain termotivasi.

"Persiapan kami tidak ada problem, harus fight, dan disiplin mulai belakang, tengah, dan depan. Mudah-mudahan bisa mencuri poin di markas PSIS," jelas Ragil dalam konferensi pers jelang laga melawan PSIS, Jumat (5/7/2019).

"Tentu strategi secara penuh ada pada coach Nil Maizar jika sudah bisa menangani pertandingan besok. Beliau masih menunggu pengesahan dari operator kompetisi, yakni PT LIB (Liga Indonesia Baru)," ujar Ragil.

Sementara dari perwakilan pemain, bek kiri Zaenuri mengatakan harapan besarnya kepada peran Nil Maizar yang menjadi nakhoda anyar.

"Semoga dengan kedatangan pelatih baru kami bisa meraih poin di kandang PSIS. Coach Nil Maizar bisa mengangkat motivasi pemain Persela Lamongan, yang belum pernah menang dalam enam pertandingan," kata Zaenuri.

Video Populer

Foto Populer