Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: PSIS Vs Persela

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan menjamu Persela Lamongan pada pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (6/7/2019).

Laga ini akan menjadi debut Nilmaizar sebagai pelatih kepala Persela. Meski tak dibebani target tertentu oleh manajemen Persela pada tugas pertamanya mendampingi Samsul Arifin dkk, Nahkoda asal Padang ini memiliki motivasi tersendiri pada laga tersebut.

“Saya optimistis tim bisa bangkit,” ucap Nilmaizar.

Namun optimisme saja tak cukup bagi Nilmaizar. Ia harus memastikan timnya tampil lebih solid dibanding pertandingan-pertandingan sebelumnya, terutama lini belakangnya yang tampak keropos.

Persela akan memanfaatkan kondisi PSIS yang minus dua pemain pilar, yakni Septian David Maulana dan Hari Nur Yulianto.

Di sisi lain, tuan rumah memiliki sedikit keuntungan dengan masa recovery cukup lama. Lima hari untuk mengembalikan kondisi kebugaran, sudah cukup bagi Silvio Escobar. Sementara, Persela baru tiga hari lalu bertanding di kandang Persebaya Surabaya.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra meminta kepada anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan Persela. Persela saat ini menjadi juru kunci dengan Raihan dua poin. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Persela belum pernah menang.

Laga PSIS Semarang versus Persela juga akan menjadi partai reuni dua pelatih asal Sumatra Barat tersebut.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

PSIS Semarang Vs Persela Lamongan 

Jadwal: Sabtu (6/7/2019)

Status: Pekan ketujuh Shopee Liga 1

Pukul: 18.30 WIB

Stadion: Moch. Soebroto, Magelang 

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer