Sukses


Persib Banjir Kritikan, Begini Respons Robert Alberts

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mendapat sorotan tajam dari suporternya, bobotoh. Bobotoh Persib meluapkan kekecewaan mereka media sosial, setelah timnya kalah telak dari Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019) malam.

Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebutkan, pihaknya sudah mencoba melakukan yang terbaik dalam duel versus tim besutan Djadjang Nurdjaman.

"JIka kami melihat keadaannya dan kami tahu cara menyikapi situasi ini. Kami butuh waktu, tim ini dipilih dengan pelatih yang berbeda dan kami sekarang harus merubah banyak hal," ucap Robert.

Pada laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 itu, Persib kalah dengan skor 0-4. Itu merupakan kekalahan terbesar tim Maung Bandung pada musim ini.

Hasil itu tentu membuat bobotoh kecewa dan resah. Apalagi, Persib juga menelan kekalahan pada pekan sebelumnya versus Bhayangkara FC. Hariono dkk. juga meraih hasil imbang di kandang, yakni melawan Tira Persikabo dan Madura United.

"Kami juga akan berdiskusi lagi pada sesi latihan Minggu nanti untuk membangkitkan mental pemain sebelum melawan Persija supaya bisa lebih kuat, memperbaiki sikap pemain dalam berusaha merebut bola," tambah Robert.

Persib Bandung harus waspada. Mereka kini di posisi ke-13 klasemen sementara. Lawan selanjutnya adalah rival abadi mereka, Persija Jakarta.

Cuplikan Pertandingan Persebaya Vs Persib

2 dari 2 halaman

Banjir Kritikan

Bobotoh Persib Bandung langsung menyerbu instagram resmi klub, begitu pertandingan berakhir. Mereka meluapkan kekecewaan, dan mulai menyebutkan beberapa pemain yang tidak tampil maksimal.

Hingga Sabtu (6/7/2019) siang, jumlah komentar dalam unggahan foto hasil pertandingan 0-4 itu, mencapai 39.000. Tentu saja, bobotoh kecewa berat apalagi laga versus Persebaya merupakan partai tandang yang romantis bagi mereka.

Video Populer

Foto Populer