Sukses


Jebol Gawang Mantan Klub, Bek PSIS Doakan Persela Segera Bangkit

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang berhasil meraih angka penuh dalam laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 setelah menaklukkan Persela Lamongan 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (6/7/2019). Dua gol kemenangan Mahesa Jenar dilesakkan Wallace Costa dan Shohei Matsunaga.

Dua pemain itu merupakan mantan pemain Persela. Wallace Costa dan Matsunaga tercatat sebagai pemain Persela pada musim 2018. Hanya, Costa berseragam Persela satu musim penuh, sementara Matsunaga bermain separuh musim, ia kemudian hengkang ke PSMS Medan.

Setelah pertandingan, Wallace Costa mengaku tak canggung untuk menjebol gawang mantan timnya. Meski pernah menjadi bagian dari Laskar Joko Tingkir, ia menyebut harus profesional karena sekarang sudah diĀ PSIS Semarang.

"Saya menghormati Persela karena saya pernah bermain di sana. Tapi, semua harus profesional karena saat ini saya pemain PSIS," ungkap pemain asal Brasil ini, Sabtu malam (6/7/2019).

Costa berharap mantan timnya tersebut segera bangkit dari keterpurukan. Saat ini tim besutan Nil Maizar masih berkutat sebagai juru kunci. "Saya doakan semoga Persela sukses," katanya.

Costa menilai kemenangan atas Persela diraih berkat perjuangan seluruh rekan-rekannya. Dengan tambahan tiga poin, PSIS untuk sementara naik ke peringkat enam klasemen dengan poin 11.

"Bersyukur atas hasil hari ini, dengan tiga poin berkat perjuangan semua pemain. Tentu senang bisa mencetak gol malam ini buat PSIS Semarang," ucap Costa.

Video Populer

Foto Populer