Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Kalteng Putra Vs PSS

Bola.com, Jakarta - Dua tim promosi di Shopee Liga 1 2019 bakal berhadapan. Dua tim itu adalah Kalteng Putra dan PSS Sleman. Masih segar dalam ingatan, dua tim bersaing di kancah Liga 2 2018.

Pada pengujung musim, Kalteng Putra dan PSS bertemu di fase semifinal. PSS akhirnya memenangi persaingan dan merebut tiket otomatis promosi ke Liga 1 2019 setelah menang dengan agregat 2-0.

Sementara Kalteng Putra, memastikan tiket kompetisi kasta tertinggi sesudah memenangi pertandingan perebutan peringkat ketiga Liga 2 2018 kontra Persita Tangerang. Di sisi lain, PSS berhasil jadi kampiun Liga 2 2018.

Kondisi saat ini terlihat seimbang. Acuannya, koleksi poin yang dikumpulkan dari pertandingan yang sudah dijalani.

Kalteng Putra sudah tampil dalam enam pertandingan, dengan koleksi poin delapan hasil dari dua kali menang dan dua kali imbang. Dengan begitu, tim asuhan Gomes de Oliveira ini kalah dalam dua pertandingan. Mereka berada di peringkat ketujuh klasemen sementara.

PSS baru mengumpulkan poin enam. Namun, tim Elang Jawa baru bermain dalam lima pertandingan, atau satu laga lebih sedikit dari Kalteng Putra. PSS memenangi satu pertandingan, tiga kali bermain imbang, dan menelan satu kekalahan. PSS ada di urutan ke-11 klasemen.

Pada pertandingan nanti, bisa saja mendapatkan keuntungan lantaran pertandingan bakal dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, yang merupakan markas sendiri. 

Izin dari aparat kepolisian yang tak keluar seandainya pertandingan ini dimainkan di markas sementara Kalteng Putra, Stadion Sultan Agung (Bantul), membuat Kalteng Putra memutuskan mengambil langkah ekstrem; menggelar laga kandang di markas lawan.

Lantas siapa yang akan mendulang poin dari duel ini? Agar tak ketinggalan, pencinta sepak bola Indonesia bisa mendapatkan informasi jadwal pertandingan Kalteng Putra vs PSS dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019, selengkapnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (7/7/2019)

Kalteng Putra vs PSS Sleman

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer