Sukses


Djoko Susilo Apresiasi Pemain PSCS Meski Kalah di Kandang Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - PSCS Cilacap menelan kekalahan pertamanya di Liga 2 2019. Pasukan Hiu Selatan menyerah dua gol tanpa balas dari tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (7/7/2019).

Gawang PSCS Cilacap yang dikawal Ravi Murdianto dijebol oleh Yongki Aribowo pada menit ke-46 dan Airlangga Sucipto pada menit ke-77. Dengan kekalahan ini, posisi PSCS melorot ke urutan ketiga dengan nilai sembilan, digeser oleh Sriwijaya FC yang baik ke peringkat pertama dengan nilai 10.

Meski menelan kekalahan, pelatih PSCS, Djoko Susilo, tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang tampil spartan menghadapi Sriwijaya FC yang bertabur bintang. Sejumlah pilar PSCS absen dalam pertandingan ini, seperti Jemy Suparno, Wahyu Fitranto, Risman Maidulah, dan Imam Bagus.

"Apresiasi untuk pemain saya yang tampil luar biasa dalam memberikan perlawanan kepada Sriwijaya FC yang merupakan tim kuat. Apa yang saya inginkan luar biasa berjalan, kami akui memang kalah dari Sriwijaya FC. Tapi, penampilan anak-anak tidak mengecewakan," kata Djoko Susilo, Minggu (7/7/2019).

Pelatih asal Malang ini menyoroti tingkat konsentrasi timnya yang menjadi bahan evaluasi di pertandingan selanjutnya. Usai melakoni dua laga tandang, PSCS akan kembali menjalani partai kandang dengan menjamu PSMS Medan di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Sabtu (13/7/2019) mendatang.

"Menit-menit terakhir krusial, kami harus fokus lagi agar tidak terulang. Jika kemarin menit-menit akhir laga, kali ini di akhir babak pertama. Kompetisi masih panjang, dan harus evaluasi," ungkap pelatih PSCS itu.

Video Populer

Foto Populer