Sukses


Syahrian Abimanyu Ingin Mendapat Kepercayaan di Madura United

Bola.com, Bangkalan - Syahrian Abimanyu baru saja menjalani laga debutnya bersama Madura United. Dia tampil saat timnya menjamu PSM Makassar dalam leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (9/7/2019).

Namun, dia hanya tampil tiga menit karena masuk pada menit ke-87 menggantikan Fandry Imbiri. Namun, akhir dari laga tersebut tidak membuat Madura United lolos ke final meski menang 2-1. Sebab, mereka kalah gol tandang dengan PSM.

Meski baru bermain sebentar, mantan gelandang Timnas Indonesia U-19 itu tetap mensyukuri kesempatan yang didapatnya.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa kembali lagi di pertandingan resmi lagi. Tapi, sangat disayangkan tidak bisa berbuat banyak untuk membantu tim lolos ke final," kata Abimanyu.

Laga debut itu membuatnya kian termotivasi untuk mendapat banyak menit bermain. Dia ingin terus mendapat kepercayaan dari pelatih kepala Madura United, Dejan Antonic.

"Harapannya semoga bisa mendapatkan kepercayaan lebih dan nanti kalau sudah mendapatkannya bisa tampil maksimal untuk Madura United. Kuncinya kerja keras saat latihan," imbuhnya.

Debut Abimanyu tertunda lantaran sempat mengalami cedera pada awal musim. Sebelumnya, mantan pemain Sriwijaya FC itu sempat diturunkan dalam tiga kali laga uji coba bersama Madura United.

 

2 dari 2 halaman

Dejan Antonic Minta Syahrian Abimanyu Bekerja Keras

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tentu tak akan melewatkan kesempatan untuk memaksimalkan Abimanyu sebagai gelandang muda berpotensi yang dimiliki timnya. Dia meminta kepada pemain kelahiran Banjarnegara itu untuk terus bekerja keras mendapat tempat.

"Abimanyu pemain potensial, dia punya kemampuan, tapi harus kerja keras di latihan lagi agar bisa kembali ke levelnya yang dulu," ucap pelatih Madura United asal Serbia tersebut.

Kerja keras memang harus dilakukan oleh Syahrian Abimanyu. Pemain muda itu harus bersaing dengan Asep Berlian dan Zulfiandi untuk bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak bersama Laskar Sape Kerap.

Video Populer

Foto Populer