Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persipura Vs Badak Lampung FC

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura berpeluang memperbaiki peringkat dalam duel versus Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (10/7/2019).

Tim Mutiara Hitam saat ini masih terpuruk di posisi ke-17 klasemen. Mereka belum pernah meraih kemenangan. Laga ini juga bakal menjadi ujian bagi pelatih baru, Lydio de Souza, yang menggantikan Luciano Leandro.

Namun, Persipura tak punya kesempatan untuk merombak total pemain. Mutiara Hitam akan mengandalkan pemain warisan Luciano Leandro.

 

"Kami tak mungkin bisa mengubah susunan pemain secara ekstrem dari apa yang sudah ditinggalkan pelatih terdahulu. Kami juga tidak mungkin mengubah dalam waktu secepat ini karena kami bukan Sinterklas," kata pelatih kiper Persipura, Alan Haviludin.

Perseru Badak Lampung juga tak ingin lawatan panjangnya ke Jayapura berakhir sia-sia. Meskipun mengakui pemainnya sedikit kelelahan, pelatih Jan Saragih berjanji akan memberikan permainan menghibur.

Pertandingan ini menjadi pertemuan perdana kedua tim setelah Perseru Badak Lampung mengganti nama dari Perseru Serui. Namun, ketika masih bernama Perseru, Persipura Jayapura hanya mampu meraih dua kemenangan, empat kali kalah, dan tiga kali imbang.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Persipura Vs Badak Lampung FC

Jadwal: Rabu (10/7/2019) 

Status: Pekan ke-8 Shopee Liga 1

Pukul: 13.30 WIB 

Stadion: Mandala, Jayapura

Live: Streaming Vidio

3 dari 3 halaman

Live Streaming Vidio

Anda juga bisa menyaksikan laga Persipura Vs Badak Lampung FC melalui live streaming di Vidio.

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini. Anda juga bisa menyaksikan melalui video di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer