Sukses


Cetak Gol Perdana, Damian Lizio Sedih Persebaya Gagal Menang

Bola.com, Surabaya - Damian Lizio berhasil mencetak gol perdana untuk Persebaya Surabaya di Shopee Liga 1 2019. Momen itu terjadi saat timnya menjamu Barito Putera dalam pekan keempat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/7/2019).

Golnya lahir pada menit ke-79 setelah memanfaatkan umpan tarik dari Ruben Sanadi. Namun, golnya tidak dapat membawa Persebaya mengamankan poin penuh di laga ini.

Barito Putera justru sukses mencuri poin karena laga berakhir dengan skor 2-2. Gol Persebaya lainnya disumbang oleh Manuchehr Jalilov (87'). Lalu, dua gol Barito Putera diborong oleh Rafael Silva pada menit ke-70 dan ke-90.

"Saya sangat sedih karena tim bermain bagus. Kami kehilangan dua poin di menit akhir," kata Lizio setelah pertandingan.

Persebaya sempat tertinggal terlebih dulu oleh gol Barito. Dua gol balas kemudian membuat mereka berada di atas angin. Sayang, Silva menggagalkan pesta kemenangan tim berjulukan Bajul Ijo.

Padahal, target tiga poin sudah diincar oleh Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya, dengan menumbangkan Barito Putera. Dia tidak ingin timnya kehilangan poin lagi dalam laga kandang.

Persebaya Surabaya juga berambisi meneruskan tren kemenangan di Liga 1 2019. Sebelumnya, mereka selalu sukses meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun, masing-masing saat melawan Borneo FC, Persela Lamongan, dan Persib Bandung.

 

Cuplikan Pertandingan Persebaya Surabaya Vs Barito Putera

2 dari 2 halaman

Kemenangan Beruntun Terhenti

Hasil imbang ini juga sekaligus menghentikan kemenangan beruntun yang sudah ditorehkan oleh Persebaya.

"Tapi, saya pikir kami harus bekerja keras untuk pertandingan berikutnya dan memenangkannya," imbuh pemain asal Bolivia itu.

Berikutnya, Persebaya Surabaya balal melakoni partai tandang ke markas PSS Sleman. Duel pekan kedelapan Liga 1 2019 digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2019).

Video Populer

Foto Populer