Tiket Persija VS Persib Ludes, Penonton Tanpa Tiket Diimbau Tak Datang ke GBK

Oleh Ria Aprilianti pada 10 Jul 2019, 13:40 WIB

Diperbarui 11 Jul 2019, 18:18 WIB

Persija Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Duel antara Persija Jakarta dan Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu (8/7/2019) sore. 

Panitia pelaksana pertandingan Persija merilis jumlah tiket yang disediakan untuk laga tersebut adalah sebanyak 68.750 lembar. Dikabarkan jika tiket tersebut telah ludes terjual mengingat animo penonton yang luar biasa.

Ludesnya tiket pertandingan tersebut membuat panpel Persija berharap agar suporter yang tidak mendapatkan tiket tidak memaksakan diri untuk datang ke SUGBK.

Bagi Anda yang kehabisan tiket duel seru ini, tak perlu khawatir. Pasalnya, Anda dapat menyaksikan eksklusif live streaming Persija versus Persib melalui Vidio Premier.

Dengan berlangganan sebesar Rp 29.000 saja Anda sudah bisa menyaksikan duel kece tersebut. Tak hanya itu, Anda bisa dapatkan diskon 50% dengan menggunakan kode voucher BIGMATCH.

Jadi buat Anda yang tak dapat tiket pertandingan Persija melawan Persib, langsung saja nonton live streaming-nya di Vidio dengan klik tautan ini.