Sukses


Cara Bobotoh Menikmati Duel Persija Vs Persib, di Lapangan Gasibu hingga Cafe Persib

Bola.com, Bandung - Bobotoh berkumpil di beberapa titik nonton bareng laga Persija Jakarta versus Persib Bandung, Rabu (10/7/2019). 

Suasana ramai pun terlihat di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Bandung. Menurut Manager Cafe Persib, Dani Miftah Ali, 200 bobotoh memenuhi nobar Persija vs Persib sesuai dengan kapasitas cafe tersebut.

"Kalau tidak dibatasi, masih banyak bobotoh yang datang ingin nobar di sini, tapi tidak tertampung. Kami memang menjual tiket nobar 200 lembar, 100 lembar dijual secara online, 100 lembar lagi dijual bagi bobotoh yang datang langsung ke sini. Itu sesuai kapasitas," ucap Ali.

Diakui Ali, sepanjang mengadakan nobar pertandingan Persib, duel Persija vs Persib memang paling diminati. "Biasanya yang nobar di sini 100 -120 orang, kalau melawan Persija memebludak. Laga ini memang paling ditunggu-tunggu, apalagi bobotoh dilarang ke GBK," ungkap Ali.

Riuh gemuruh menyeruak di lapangan Gasibu, Bandung. Ribuan bobotoh mengikuti nobar yang digelar oleh Polrestabes Bandung.

Bobotoh bersorak setelah Artur Gevorkyan mencetak gol pada menit akhir babak kedua. Ia menjadi penyelamat Maung Bandung setelah tertinggal 0-1 dari Persija.

Pengurus Viking Persib Club (VPC), Agus Rachmat mengaku, nobar ini diperkirakan dihadiri 4.000 ribu bobotoh. 

 

Duel Persija Jakarta versus Persib Bandung pada pekan ke delapan Liga 1 2019 ini berakhir dengan skor 1-1. 

Highlights Persija Jakarta Vs Persib Bandung (1-1)

Video Populer

Foto Populer