Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di O Channel: Persela Vs Kalteng Putra

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan menjamu Kalteng Putra dalam laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (11/7/2019).

Dalam pertandingan ini, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir mengusung motivasi besar. Mereka ingin mempersembahkan kemenangan perdana untuk LA Mania setelah gagal di sejumlah laga kandang terakhir.

Demi mewujudkan target tersebut, Nil Maizar yang baru sekali mendampingi Persela terus melakukan perbaikan selama persiapan. Nil menilai dalam beberapa pertandingan sebelumnya Persela sebetulnya memiliki kans untuk memenangkan laga. Namun, mereka kerap membuang peluang karena tak tampil efektif.

Satu pemain yang diminta untuk tampil lebih efektif adalah Rafael Gomes de Oliveira. Gelandang serang ini memiliki kemampuan individu di atas rata-rata serta kecepatan. Namun, pemain yang akrab disapa Rafinha ini kerap terlambat mengumpan atau menyelesaikan peluang.

Nil juga meminta anak buahnya untuk memenangkan duel-duel di lini tengah.

Sementara itu, Kalteng Putra datang ke markas Persela dengan modal hasil minor dalam dua laga kandang terusir mereka. Kalteng Putra kalah 0-1 dari Borneo FC dan 0-2 dari PSS Sleman dalam dua laga terakhir mereka.

Namun, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, masih memiliki keyakinan tim asuhannya bisa meraih poin di laga kali ini. Bahkan pelatih tim berjulukan Laskar Isen Mulang ini tak ragu timnya bisa menyabet tiga poin penuh di kandang Persela yang memang belum sekalipun meraih kemenangan di Liga 1 2019.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Kamis (11/7/2019)

Persela Lamongan vs Kalteng Putra

Stadion: Surajaya, Lamongan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer