Kecewa karena Gagal Kalahkan Persib, Marko Simic Tegaskan Persija Siap Bangkit

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 11 Jul 2019, 13:30 WIB
Marko Simic, Persija Jakarta, Liga 1 2019, Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merasa senang sekaligus kecewa usai menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Marko Simic merasa senang bisa mencetak gol, tapi kecewa karena gagal membawa Macan Kemayoran meraih kemenangan.

Marko Simic sempat membawa Persija unggul lebih dulu melalui gol tandukan yang dilakukannya. Namun, Persija yang kemudian harus bermain dengan 10 pemain karena kartu merah Novri Setiawan, akhirnya harus kebobolan di masa injury time.

Akhirnya Persija harus puas berbagi poin dengan Persib. Marko Simic menegaskan Persija memiliki kans untuk mempertahankan gelar juara meski dirinya kecewa karena gagal mempersembahkan kemenangan dalam laga kontra Persib. Namun, striker asal Kroasia itu menegaskan Macan Kemayoran akan segera bangkit kembali.

"Kompetisi ini masih sangat panjang dan performa kami terus meningkat. Kami punya peluang besar mempertahankan gelar. Memang hasil ini membuat kami kecewa, tapi kami siap bangkit lagi dan siap fokus lagi di laga berikutnya,”ujar Simic seperti dilansir situs resmi Persija.

Senang pun dirasakan Simic karena akhirnya berhasil mencetak gol ke gawang Persib Bandung seperti yang diharapkan The Jakmania. Namun, ia juga menyayangkan gagal mempersembahkan kemenangan bagi pendukung setia Persija Jakarta itu.

"Ini pertama kali saya mencetak gol di laga klasik ini dan saya sangat senang. Saya harap gol yang saya buat bisa membantu Persija menang tapi sayangnya tidak,” ujar Simic.

“Hari ini Jakmania fantastis, saya sangat bangga. Mereka memberikan dukungan selama pertandingan dan setelahnya, meski sama-sama kecewa tak bisa menang. Saya sangat senang memiliki dukungan suporter seperti ini,” lanjutnya.

Persija Jakarta berhasil naik satu peringkat ke posisi ke-13 dalam klasemen sementara Liga 1 2019 berkat satu poin tambahan dalam laga kontra Persib. Persija berada satu peringkat di bawah Persib yang juga naik satu peringkat ke posisi ke-12.

Sumber: Persija Jakarta