Mesranya CEO Persija dengan Manajer Madura United di Stadion Pakansari

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 11 Jul 2019, 22:30 WIB
CEO Persija, Ferry Paulus menyaksikan official training Madura United di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (11/7/2019).

Bola.com, Bogor - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengunjungi Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Kamis (11/7/2019) WIB. Pria asal Manado itu terlihat bercengkrama akrab dengan Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Ferry bertemu Haruna saat Madura United melakukan uji coba lapangan untuk pertandingan melawan Tira Persikabo dalam laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 itu akan berlangsung pada Jumat (12/7/2019).

"Maksud kedatangan saya ke sini adalah menemui Haruna. Kalau dia sedang berada di sekitaran Jakarta, pasti saya hampiri. Kami bercengkrama saja," ujar Ferry kepada wartawan.

Persahabatan Ferry dan Haruna memang telah terjalin lama. Dalam setiap kesempatan, keduanya kerap terlihat bersama.

"Kemarin dia juga sempat menonton Persija Jakarta kontra Persib. Masih sempat saja menonton," kata Ferry.

2 of 2

Kelakar Haruna

Jamu Madura United, Bhayangkara FC Raih Poin Penuh
Manajer tim Madura United, Haruna Soemitro meluapkan kekecewaan saat melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Go-Jek Liga 1 Indonesia 2018 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (7/6). Madura United kalah 0-1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sambil berkelakar, Haruna melempar pernyataan bahwa hanya di Indonesia dua petinggi klub berada dalam satu mobil yang sama untuk menyaksikan official training klub lainnya. "Hanya di Indonesia ini begini," tutur Haruna.

Maksud kedatangan Ferry ke Pakansari juga untuk bertemu manajemen Tira Persikabo. Pasalnya, Persija akan menantang tim berjulukan Laskar Pajajaran itu pada pekan kesembilan Liga 1 2019, 16 Juli 2019.

"Ya ada perbicangan terkait laga melawan Tira Persikabo nanti selain bertemu Haruna," kata Ferry Paulus.

Lanjutkan Membaca ↓