Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Jumat 12 Juli 2019

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan seru dalam pekan kedelapan Sopee Liga 1 2019 bakal menemani Anda menjelang akhir pekan, Jumat (12/7/2019). 

Semen Padang bakal menjamu Arema FC di Stadion H. Agus Salim, Padang. Laga ini akan menjadi ujian pertama Weliansyah yang ditunjuk menjadi caretaker setelah Syafrianto Rusli mundur.

Tim berjulukan Kabau Sirah itu ditinggal Syafrianto Rusli setelah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan. Bahkan, tiga kali bermain di kandang sendiri mereka hanya memetik satu poin.

Hal inilah yang bakal dimanfaatkan oleh Arema FC yang sedang on fire menyusul kemenangan atas Persipura Jayapura pada pekan lalu.

Pada laga lain, duel tim papan atas layak Anda nantikan. Tim yang menghuni posisi kedua, Tira Persikabo bakal meladeni pesaing terdekatnya, Madura United (posisi ketiga klasemen), di Stadion Pakansari, Cibinong.

Laga ini bakal berjalan sengit mengingat kedua tim sama-sama belum terkalahkan. Madura United kini di peringkat ketiga dengan 13 poin, sedangkan Tira Persikabo di atasnya mengoleksi 15 angka.

Madura United dan Tira Persikabo merupakan dua dari tiga kontestan Liga 1 yang masih belum terkalahkan. Keduanya bakal bersaing untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan ini.

Simak jadwal lengkap pertandingan pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Semen Padang Vs Arema FC 

Jadwal: Jumat (12/7/2019)

Status: Pekan kedelapan Shopee Liga 1

Pukul: 15.30 WIB 

Stadion: H. Agus Salim, Padang

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

 

Tira Persikabo Vs Madura United

Jadwal: Jumat (12/7/2019)

Status: Pekan kedelapan Shopee Liga 1

Pukul: 18.30 WIB 

Stadion: Pakansari, Cibinong

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer