Sukses


Bertemu Mantan Tim, Syaiful Indra Coba Enjoy di Pertandingan

Bola.com, Padang - Bek kanan Semen Padang, Syaiful Indra Cahya, akan melawan mantan timnya, Arema, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (12/7/2019). Tentu akan ada rasa yang berbeda di hati pemain 27 tahun tersebut.

Syaiful merupakan pemain asli Malang dan memperkuat Arema pada musim 2016-2018. Tetapi, untuk laga ini, dia mengaku harus profesional. Apalagi Semen Padang masih mengejar kemenangan pertama hingga pertandingan ketujuh ini.

"Jika dapat kesempatan bermain, saya coba enjoy untuk menikmati pertandingan," kata Syaiful.

Alumni Timnas Indonesia U-23 ini jarang dapat kesempatan bermain di Semen Padang. Dia baru turun dua kali sebagai pengganti karena dia juga sempat dibekap cedera. Namun, sekarang kondisinya sudah fit dan siap bermain kembali.

Kondisi tim Semen Padang dianggap lebih baik setelah pelatih kepala Syafrianto Rusli mundur awal pekan ini. Meski sementara ditangani asisten pelatih Weliansyah, Indra dkk. akan berusaha keras untuk bangkit. “

"Suasana tim juga dibuat lebih enjoy sekarang. Beberapa hari lalu juga ada acara makan-makan dengan tim. Semoga makin kompak di lapangan," ungkap Syaiful.

Indra sempat mampir ke hotel tempat Arema menginap di Padang. Meski jarak Mes Semen Padang dengan hotel Arema ditempuh dalam satu jam perjalanan, Indra masih menyempatkan untuk reuni singkat.

"Mampir ke hotel Arema Kamis kemarin (11/7/2019). Bertemu Dedik Setiawan, Hardianto, dan pemain serta tim pelatih lainnya. Mungkin setelah pertandingan, kalau memang teman-teman di Arema ingin jalan-jalan, saya mampir lagi," imbuhnya.

Indra memang masih akrab dengan semua pemain Arema lantaran baru pertengahan musim lalu dia hengkang menuju Bali United. Musim ini komposisi Singo Edan masih belum banyak berubah. Jadi, Indra merasa tidak asing berkunjung ke hotel tempat skuat Arema menginap.

Video Populer

Foto Populer