Sukses


Pelatih PSM Menyebut Bhayangkara FC Tim Kuat

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menyebut Bhayangkara FC sebagai tim kuat. Tapi, Darije menegaskan dirinya sudah punya cara untuk mengalahkan skuat Alfredo Vera pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (13/7/2019).

"Sejauh ini penampilan Bhayangkara terbilang konsisten. Posisi mereka di papan atas klasemen sementara bisa jadi acuan," ujar Darije pada sesi jumpa media di sekretariat PSM, Jumat (12/7/2019).

Darije menambahkan, sukses PSM melewati adangan Bhayangkara di Piala Indonesia 2018 tidak otomatis membuat skuatmya diatas angin.Meski memuji Bhayangkara, Darije optimistis PSM bisa mengalahkan sang tamu.

"Kami baru saja meraih tiket final Piala Indonesia. Ini yang membuat kepercayaan diri tim dan pemain tinggi untuk meraih tiga poin di Makassar," papar Darije.

Menurut Darije, secara teknis, skuatnya sedang bagus setelah berlaga di Piala AFC dan Piala Indonesia. "Kondisi semua pemain pun sedang fit. Hanya Rivky Mokodompit yang bermasalah pada punggungnya," kata Darije.

Keyakinan serupa diungkap Abdul Rahman, bek PSM Makassar. "Seluruh pemain berkomitmen untuk membahagiakan suporter. Kami akan memaksimalkan pertandingan besok," tegas Abdul Rahman.

Video Populer

Foto Populer