Sukses


Persib Kantongi 3 Kiper Calon Pengganti Deden Natshir?

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkap tidak mudah bagi pihaknya mencari pengganti Muhammad Natshir alias Deden Natshir dalam waktu dekat. Pasalnya, mayoritas kiper yang berpengalaman sudah memiliki kontrak dengan klub lain.

"Memang tidak mudah karena semua kiper berpengalaman sudah mempunyai kontrak dengan klub lain. Harus ada keseimbangan yang baik di dalam tim dan Aqil Savik masih terlalu muda, tapi dia bertalenta," jelas Robert di Graha Persib, Bandung, Jumat (12/7/2019).

Robert mengungkapkan, pelatih kiper Persib Bandung, Gatot Prasetyo, sudah memiliki tiga kandidat dan masih terus didiskusikan, termasuk melihat dulu semua regulasi yang ada.

"Gatot punya tiga nama. Kami masih harus berdiskusi dan memeriksa dulu semuanya. Tapi, kami juga tetap melihat dari tim B (Bandung United) atau Persib U-20 karena itu yang paling mudah untuk dijangkau," tutur Robert.

Robert menambahkan kiper Persib U-20 sudah beberapa kali mengikuti sesi latihan bersama tim Persib senior untuk dilihat kualitasnya.

"Yang pasti kami harus mengambil keputusan yang terbaik karena ini akan menjadi pilihan hingga akhir musim. Itu akan menjadi keputusan yang penting," tegas eks pelatih PSM Makassar ini.

Deden Natshir terpaksa harus istirahat selama enam bulan setelah mengalami patah tulang kaki kiri akibat benturan keras dengan Bruno Matos saat duel Persib Bandung menjalani laga tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (10/7/2019) dalam laga pekan ke delapan Shopee Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer