Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Sabtu 13 Juli 2019

Bola.com, Jakarta - Indosiar akan menayangkan dua laga seru pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (13/7/2019).

PSM Makassar akan meladeni Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Laga ini bakal berjalan seru. PSM berambisi kembali ke papan atas. Saat ini, tim besutan Darije Kalezic masih tertahan di posisi ke-12 karena baru memainkan empat laga.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menyebut Bhayangkara FC sebagai tim kuat. Tapi, Darije menegaskan dirinya sudah punya cara untuk mengalahkan skuat Alfredo Vera.

"Sejauh ini penampilan Bhayangkara terbilang konsisten. Posisi mereka di papan atas klasemen sementara bisa jadi acuan," ujar Darije.

Di sisi lain, Bhayangkara FC yang kini berada di posisi kelima, ingin kembali memanaskan persaingan papan atas. Bhayangkara FC tak terkalahkan pada lima partai terakhir mereka di Shopee Liga 1 2019. Skuat Alfredo Vera mencatat tiga kemenangan dan dua imbang.

Laga lain yang tak kalah seru ialah PSS Sleman versus Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

PSS ingin melanjutkan tren positif meski laga tidak akan mudah. PSS perlu ekstra waspada mengingat sejumlah pilarnya akan absen dalam laga krusial ini. Bek Alfonso De La Cruz dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning. 

Sementara itu, Persebaya datang ke markas PSS tanpa kekuatan penuh. Striker andalan mereka, Amido Balde, harus absen karena sedang sakit dan sempat menjalani rawat inap. Namun, Persebaya bisa menurunkan Hansamu Yama yang sempar absen dalam dua laga terakhir akibat cedera punggung.

Berikut ini jadwal lengkap Shopee Liga 1 2019, Sabtu (13/7/2019):

Video Persebaya di Shopee Liga 1

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Jadwal: Sabtu (13/7/2019)

PSM Makassar Vs Bhayangkara FC

Status: Pekan kedelapan Shopee Liga 1

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

 

PSS Sleman Vs Bhayangkara FC

Status: Pekan kedelapan Shopee Liga 1

Pukul: 18.30 WIB

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer