Sukses


Pujian Milomir Seslija untuk Semen Padang dan Suporternya

Bola.com, Padang - Semen Padang masih terpuruk di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Kekalahan 0-1 dari Arema FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (12/7/2019), membuat mereka belum mampu keluar dari zona merah.

Meski demikian, tim berjuluk Kabau Sirah itu menuai pujian dari pelatih Arema, Milomir Seslija. Pria yang akrab disapa Milo itu menyebut, Semen Padang tampil maksimal, sedangkan suporternya terus memberikan dukungan.

"Semen Padang dan suporternya sudah berjuang secara fair. Pemainnya memperlihatkan karakter bermain aslinya. Sementara itu, suporter mereka tetap memberi dukungan di tribune," kata pelatih asal Bosnia itu.

Sekitar 5 ribu pendukung Semen Padang yang hadir tidak melakukan aksi pelemparan atau pelanggaran lainnya, ketika timnya kalah. Berbeda dengan beberapa suporter klub lain.

"Pertandingan tadi sudah memberikan tontonan menarik kepada suporter. Jadi mereka tetap bisa menerima hasil ini," tegas mantan pelatih Madura United tersebut.

Milo juga berharap Semen Padang bisa segera bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, secara materi pemain Tim Kabau Sirah tidak kalah dari tim lain.

Hanya saja, lini depan Semen Padang masih kurang tajam. Itu sudah disampaikan Milo sehari jelang pertandingan. Terbukti ketika melawan Arema, lini depan Tim Kabau Sirah kurang garang.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Kehadiran Aremania

Selain memberi pujian kepada tim dan suporter lawan, Milo tak lupa berterima kasih kepada Aremania yang hadir di Stadion H, Agus Salim. Saat main di Padang, Aremania selalu memberi dukungan langsung.

Sebab, warga Malang banyak yang merantau ke Sumatra Barat. Selain itu, hubungan Aremania dengan pendukung Semen Padang juga baik. Jadi suporter kedua klub bisa berdampingan di dalam stadion.

Meski jumlahnya kalah banyak dari pendukung tuan rumah, nyanyian Aremania justru lebih terdengar. "Aremania tetap luar biasa memberi dukungan di mana pun kami bermain. Terima kasih atas dukungan langsungnya," pungkas dia.

Video Populer

Foto Populer