Sukses


Kapten Persik Kediri Bertekad Balas Kekalahan dari Persewar

Bola.com, Kediri - Persik Kediri akan menjamu Persewar Waropen di Stadion Brawijaya, pada laga pekan kelima Liga 2 2019 wilayah timur, Minggu (14/7/2019). Kapten Persik, Faris Aditama, menyebut timnya bertekad membalas kekalahan dari Persewar pada uji coba pramusim, Mei lalu.

"Teman-teman sangat antusias menyongsong pertandingan ini. Kami akui Persewar merupakan lawan yang bagus. Kami punya tekad kuat untuk menebus kekalahan lalu," kata Faris Aditama.

Keyakinan itu, lanjut Faris Aditama, berdasar perkembangan cara main Persik yang lebih kompak dibandingkan saat pramusim lalu.

"Kami yakin kali ini bisa mengalahkan Persewar. Permainan kami mengalami banyak kemajuan," lanjutnya.

"Komunikasi antarpemain juga bagus. Sehingga kami bisa meraih hasil positif baik di kandang maupun tandang," ujar mantan pemain Persepam MU ini.

Kendati begitu, Faris Aditama tetap mengingatkan agar rekan setimnya tidak jemawa. "Kami sikapi dengan wajar saja pertandingan nanti. Seperti partai-partai sebelumnya," ucap Faris.

"Kuncinya jangan sampai teman-teman besar kepala yang berakibat meremehkan lawan. Bagaimana pun juga, Persewar bisa jadi ancaman bagi Persik," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Sang Lawan Sedang Oke

Persewar Waropen memang tak begitu saja mudah dikalahkan oleh Persik Kediri. Pasalnya, anak asuh Carolino Ivakdalam tersebut belum tersentuh kekalahan di Liga 2 musim ini.

Mereka berhasil merengkuh dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat laga terakhir. Hasil tersebut membuat Persewar berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 2 wilayah barat dengan nilai delapan.

Klub berjuluk Seribu Bakau itu hanya kalah produktivitas gol dari Persik Kediri yang berada di tempat teratas.

Video Populer

Foto Populer