Sukses


Isi Slot Pemain Asia, Madura United Memburu Gelandang Timnas Australia dan Singapura

Bola.com, Jakarta - Madura United sudah tidak sabar menunggu bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dibuka. Pasalnya, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu ingin melengkapi slot pemain asing yang ada.

Madura United minus pemain asal Asia saat ini. Laskar Sape Kerrab memiliki tiga pemain impor yang terdiri dari Jaimerson Xavier, Zah Rahan, dan Aleksandar Rakic.

Namun, Laskar Sapeh Kerrab relatif hanya dapat memainkan dua pemain asingnya sejauh ini. Sebab, nama kedua dilanda cedera parah sehingga akan absen hingga akhir musim.

Madura United akan mencoret Zah Rahan ketika bursa transfer tengah musim dibuka. Laskar Sape Kerrab telah menyiapkan penggantinya, gelandang berkebangsaan Brasil yang saat ini bermain di Serie A kompetisi Negeri Samba itu.

Untuk slot pemain Asia, Madura United tengah mempertimbangkan dua pemain. Labelnya pemain timnas, antara gelandang Timnas Australia atau Singapura.

"Untuk pemain Asia, nominasi kami ada dua pemain. Satu dari pemain Timnas Australia dan satu lagi dari Timnas Singapura," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro kepada wartawan.

2 dari 2 halaman

Belum Pernah Bermain di Indonesia

Haruna masih menutupi dua pemain yang masuk nominasi calon pemain Asia Madura United tersebut. Ia hanya memberikan bocoran bahwa keduanya tak pernah bermain di Indonesia sebelumnya.

"Keduanya belum pernah bermain di Indonesia. Belum pernah sama sekali," imbuh Haruna.

"Posisinya gelandang bertahan. Kalau untuk pengganti Zah Rahan, posisinya gelandang serang," tutur Haruna.

Video Populer

Foto Populer