Sukses


Pelatih PSM Memuji Determinasi Ferdinand Sinaga

Bola.com, Makassar - PSM Makassar mewujudkan target tiga poin atas Bhayangkara FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoaangin, Sabtu (13/7/2019). Juku Eja menang 2-1 atas tamunya.

Usai pertandingan, pelatih PSM, Darije Kalezic tanpa sungkan memuji determinasi yang diperlihatkan Ferdinand Sinaga yang kembali menjadi starter PSM.

Tampil selama 70 menit, Ferdinand mencetak gol penentu kemenangan PSM. Sebelumnya, PSM mendapat penalti pada akhir babak pertama setelah Ferdinand 'dijepit' oleh bek Bhayangkara FC, Anderson Sales dan Jajang Mulyana di kotak 16.

Marc Klok yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang lawan.Menurut Darije, usai PSM dijamu Madura United pada leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018 (7/7/2019), dirinya sudah memutuskan memainkan Ferdinand jadi starter menghadapi Bhayangkara.

"Ferdinand sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Setelah ini, dia harus meningkatkan kebugarannya," papar Darije pada sesi jumpa media.

Darije menambahkan, secara umum PSM Makassar layak memenangkan pertandingan. Meski diakuinya, PSM dan Bhayangkara tidak tampil dengan permainan terbaik masing-masing.

2 dari 2 halaman

Dukungan Suporter

Darije merasa perlu mengucapkan terima kasih pada suporter PSM yang terus mendukung sepanjang pertandingan.

"Saya juga berterima kasih kepada seluruh elemen tim yang telah bekerja keras untuk mewujudkan target tiga poin di Makassar. Kami kembali menunjukkan reaksi positif setelah tertinggal lebih dulu," kata Darije.

Hal senada dikatakan Abdul Rahman, bek PSM. Menurutnya, PSM memang gagal mendominasi pertandingan seperti sebelummnya bila bermain di Makassar.

"Kami sempat kelelahan di babak pertama. Tapi, kami kembali bangkit untuk mendapatkan kemenangan dan membuat suporter bahagia," pungkas Abdul Rahman.

Video Populer

Foto Populer