Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio.com: Barito Putera Vs Bali United

Oleh Aning Jati pada 14 Jul 2019, 13:15 WIB
Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Barito Putera akan menjamu lawan kuat dalam laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019. Berbeda dari laga kandang sebelum-sebelumnya, pertandingan kandang kali ini akan dimainkan Barito Putera di Stadion Demang Lehman.

Barito Putera terpaksa menjamu lawan di markas tim tetangga setelah markas asli mereka, Stadion 17 Mei, Banjarmasin, sedang direnovasi.

Meski begitu, diyakini dukungan buat Laskar Antasari akan tetap seperti biasanya mengingat Martapura tak begitu jauh dari Banjarmasin, dan masyarakat sekitar juga mendukung kiprah Rizky Pora dkk.

Pertandingan ini juga jadi kesempatan buat Barito Putera untuk sepenuhnya bangkit, meninggalkan catatan lama yang tak meyakinkan. Setelah tiga laga tandang beruntun terlewati, kini saatnya Laskar Antasari bermain di kandang di bawah arahan pelatih Yunan Helmi.

Sejak ditangani Yunan Helmi, Barito Putera memperlihatkan tanda-tanda kebangkitan, dengan meraih tiga poin dalam laga tandang secara beruntun. Hasil itu tentu lumayan, untuk tim yang sebelumnya dinilai kesulitan mendapat poin sekalipun bermain di depan publik sendiri.

Sudah saatnya Barito Putera memetik poin penuh, dan inilah kesempatan mereka, lantaran bermain kandang. Kendati, Bali United bukan lawan enteng.

Bali United berambisi kembali ke puncak klasemen setelah Tira Persikabo menggeser posisi mereka. Bali United dan Tira Persikabo sama-sama mengumpulkan poin 16, namun Serdadu Tridatu masih memainkan enam laga dibandingkan Tira Persikabo yang sudah melakoni delapan pertandingan.

Tambahan poin akan membuat Bali United menjauhi Tira Persikabo sekaligus kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

Pertandingan Barito Putera versus Bali United pada pekan kedelapan Liga 1 2019 ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar serta melalui fasilitas live streaming di Vidio. Berikut jadwal selengkapnya.

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Minggu (14/7/2019)

Barito Putera vs Bali United

Stadion: Demang Lehman, Martapura

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓