Gelandang Persebaya Minta Maaf Setelah Timnya Kalah dari PSS

Oleh Novie Rachmayanti pada 13 Jul 2019, 23:10 WIB
Konferensi Pers PSS vs Persebaya

Bola.com, Sleman - Gelandang Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat meminta maaf kepada suporter setelah timnya kalah dari PSS Sleman. Tim Elang Jawa berhasil membuat Bajul Ijo pulang tanpa poin di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019).

"Kami sudah menampilkan yang terbaik agar bisa meraih poin di sini. Tapi, masih belum rezeki kami. Mohon maaf buat Bonek Bonita yang sudah hadir," kata Muhammad Hidayat setelah pertandingan.

Dalam laga pekan kedelapan Shoppee Liga 1 2019 itu, Persebaya unggul lebih dulu lewat aksi Damian Lizio pada menit ke-27.

Namun, PSS mampu membalikkan keadaan. Yevhen Bokhashvili menyamakan skor pada menit ke-39. Haris Tuharea memastikan kemenangan untuk PSS pada menit ke-56 lewat gol sundulan.

Pada laga itu, ribuan Bonek tetap datang ke stadion walau awalnya tidak mendapat kuota tiket dari panpel PSS. Mereka berhasil masuk dengan cara membeli tiket online dan melalui suporter PSS. Mereka pun membaur dengan suporter PSS di tribune timur, utara, dan barat.

Hidayat berharap pada laga selanjutnya Persebaya bisa bangkit dan kembali meraih tiga poin.

"Semoga ke depannya kami bisa lebih baik lagi," ucapnya.

Meski kalah, Persebaya Surabaya tetap bertahan di posisi keempat klasemen sementara Shooppe Liga 1 2019 dengan total poin 12. Sementara PSS Sleman naik tiga peringkat ke posisi kelima.

2 of 2

Highlights PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya (2-1)

Lanjutkan Membaca ↓