Kiper Bali United Bicara Agresivitas Barito Putera

Oleh Aning Jati pada 14 Jul 2019, 12:15 WIB
Piala Presiden 2019 : Bali United Vs Semen Padang

Bola.com, Martapura - Barito Putera berhasil mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019. Meski gagal menang dalam dua laga itu, agresivitas Laskar Antasari tersebut jadi perhatian kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Bali United menjalani laga tandang melawan Barito Putera pada pekan kedelapan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu malam (14/7/2019).

"Tren mereka cukup bagus. Mencetak lima gol dari dua pertandingan, tentu hal itu tak boleh membuat kami memandang sebelah mata terhadap mereka. Posisi lawan di klasemen sementara tak bisa jadi patokan," ujar Wawan seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (13/7/2019).

"Saat ini kami mungkin ada di atas, tapi kalau tidak fokus, bukan tidak mungkin kami turun. Jadi, kami harus bisa meraih hasil positif dalam pertandingan ini," lanjut Wawan.

Barito Putera mencetak lima gol dalam dua laga tandang beruntun, yakni saat menahan 3-3 Perseru Badak Lampung FC (5/7/2019) serta ketika bermain 2-2 kontra Persebaya Surabaya (9/7/2019).

Jelang pertandingan, Bali United berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 16 hasil dari enam pertandingan. Sedangkan tim tuan rumah, Barito Putera, sedang berjuang lepas dari papan bawah karena berada di posisi ke-16 dengan poin empat saat ini.

Di sisi lain, Wawan Hendrawan masih jadi andalan di bawah mistar Bali United sejauh ini. Dalam enam laga Bali United musim ini, Wawan baru kebobolan tiga gol dan mencatatkan empat kali cleansheet.

Sumber: Bali United