Vladimir Vujovic Tak Peduli Calon Pelatih Baru PSIM

Oleh Hesti Puji Lestari pada 14 Jul 2019, 22:30 WIB
Vladimir Vojovic

Bola.com, Yogyakarta - Vladimir Vujovic mengaku ia tidak peduli perihal isu pelatih yang akan menggantikannya di PSIM Yogyakarta. Menurut Vujovic, hal itu bukan urusannya.

"Pelatih baru? Itu bukan urusan asya dan saya tidak begitu peduli," ujar Vujovic.

Setelah Vladimir Vujovic mundur, praktis kursi pelatih PSIM Yogyakarta menjadi lowong. Rumor perihal pengganti mantan bek Persib Bandung dan Bhayangkara FC itu pun mulai santer berkembang.

Satu di antara nama kandidat yang mencuat jadi pengganti Vujovic adalah Aji Santoso.

Aji Santoso memang sedang bebas tugas setelah memutuskan mundur sebagai pelatih Persela Lamongan pada akhir Juli 2019. Jadi, tak berlebihan jika mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini dikaitkan dengan PSIM.

Apalagi, Aji Santoso terlihat berada di tribune VIP Stadion Sultan Agung, Bantul, saat PSIM menang 1-0 atas tamunya, PSBS Biak, Minggu (14/7/2019).

Aji Santoso menyaksikan pertandingan tersebut bersama konsultan PSIM, Indra Sjafri, dan CEO PT PSIM, Bambang Susanto.

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor tersebut.

"Tunggu saja informasi resmi dari PSIM saja," ujar Bambang Susanto.

Di sisi lain, PSIM berhasil menang 1-0 atas PSBS Biak pada pertandingan itu. Tambahan tiga poin membuat PSIM naik ke posisi enam klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2019.

Namun, Vladimir Vujovic bergeming, tetap pada keputusannya untuk mundur dari kursi pelatih kepala PSIM Yogyakarta seperti yang disampaikannya pada awal pekan ini.