Sukses


Pelatih Persib Memprediksi Kalteng Putra Bakal Sulit Dikalahkan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengakui Kalteng Putra yang akan dihadapi pasukannya dalam laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019), merupakan tim yang sulit dikalahkan.

Namun, Robert optimistis skuat Persib Bandung mampu meladeni permainan tim asuhan Gomes de Oliviera itu.

"Kalteng memang tim yang sulit karena lini pserangnya. Banyak gol yang sudah diciptakan selama Liga berjalan. Ketika bertemu dengan Persela, mereka memang kalah, tapi punya banyak peluang dan terus menciptakan peluang," ujar Robert di Bandung, Minggu (14/7/2019).

Meski tahu Kalteng Putra tim yang cukup berbahaya, Robert menegaskan tidak terlalu memikirkan kekuatan lawan. Yang penting, anak asuhnya bermain penuh motivasi dan memiliki keinginan keras untuk memenangi pertandingan.

"Kami harus bermain dengan motivasi tinggi, meski tanpa Ezechiel N'douassel dan Rene Mihelic. Bakal menjadi pertandingan yang sulit," ucap Robert.

"Kami juga tahu Bojan Malisic dan Ezechiel akan absen saat melawan Arema, maka ini akan jadi periode yang sulit bagi kami karena kami harus menghadapi semua rintangan dalam pertandingan," lanjut pelatih asal Belanda ini.

Disinggung perihal kesiapan melawan Kalteng Putra, Robert mengaku akan melihat komposisi yang paling seimbang pada susunan pemain dalam tim.

"Karena seperti yang sudah saya katakan di awal, tim ini agak sedikit tidak seimbang terutama soal kualitas pemain di depan gawang, apalagi kami kehilangan Ezechiel," tutur pelatih Persib Bandung berusia 64 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer