Sukses


Loris Arnaud: Tak Akan Mudah Melawan Tim Besar Seperti Persija

Bola.com, Cibinong - Penyerang Tira Persikabo, Loris Arnaud, menyambut antusias laga melawan Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/7/2019). Menurut Loris, pertandingan melawan Macan Kemayoran akan berlangsung sulit dan sengit.

Tira Persikabo mengawali musim ini dengan performa apik. Dalam delapan laga yang dimainkan, Laskar Padjadjaran belum terkalahkan dan mampu mengemas 16 poin.

Jumlah itu membuat Tira Persikabo memuncaki klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Faktor-faktor itulah yang membuat Tira Persikabo percaya diri menghadapi Persija.

Namun, Tira Persikabo belum pernah menang melawan Persija. Dalam 10 pertemuan ketika masih bernama PS TNI dan PS Tira, mereka menelan delapan kekalahan dan bermain 2 kali imbang.

Apalagi Persija sedang dalam tren positif sejak diasuh Julio Banuelos. Klub ibu kota belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

"Besok kami akan melawan Persija Jakarta, salah satu tim besar di Indonesia sekaligus juara tahun lalu. Besok akan sulit karena kami baru saja bermain tiga hari lalu," kata Loris Arnaud dalam konferensi pers jelang laga di Cibinong, Senin (15/7/2019).

"Tidak akan mudah melawan tim besar. Seperti ketika melawan Madura United, besok juga akan berlangsung sulit. Namun, kami akan mencoba bermain bagus pada laga besok," ujar pemain yang didatangkan Tira Persikabo dari Persela Lamongan itu.

2 dari 2 halaman

Tak Masalah di Posisi Baru

Sejak bergabung dengan Tira Persikabo, Loris Arnaud digeser ke posisi belakang penyerang. Hal itu langsung berdampak pada permainan pemain berusia 32 tahun itu.

Dalam tujuh laga yang dimainkan, Loris baru mencetak dua gol. Meski demikian, eks pemain Paris Saint-Germain itu tak masalah dengan posisi baru yang dimainkannya.

"Pelatih memang mengubah posisi saya. Akan tetapi, saya percaya pada pelatih karena dia yang tahu tim dan tahu yang terbaik. Saya suka posisi baru saya dan tak ada masalah dengan itu," ujar Loris Arnaud.

Video Populer

Foto Populer