Sukses


Harapan Esteban Vizcarra Setelah Kembali Dipercaya Pelatih Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra, kembali mendapat kepercayaan turun sebagai starting eleven oleh pelatih Robert Alberts saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

Ini kali kedua bagi Vizcarra mendapat kepercayaan setelah istirahat lama pasca operasi lututnya. Pemain kelahiran Argentina itu juga diberi kepercayaan saat laga tandang melawan Persija (10/7/2019).

Vizcarra mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan pelatih. Ia pun berharap Persib Bandung mendapat tiga poin di kandang sendiri.

"Kami akan kerja keras untuk mendapatkan tiga poin di sini. Mudah-mudahan harapan mendapat tiga poin itu bisa terwujud," harap Vizcarra.

Mengenai kekuatan Kalteng Putra, Vizcarra menyebutkan tim asuhan Gomes de Oliviera itu memiliki pertahanan yang kuat dan bahaya dalam melakukan serangan balik.

"Tapi, kami sudah kerja keras dalam latihan untuk persiapan untuk mengatasi kekuatan Kalteng Putra," ungkap pemain bernomor punggung 9 di Persib Bandung ini.

Video Populer

Foto Populer