Sukses


Persija Tak Silau Rapor Apik Tira Persikabo di Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Cibinong - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menyatakan kesiapan timnya untuk menghadapi Tira Persikabo di Shopee Liga 1 2019, Selasa (16/7/2019). Banuelos menegaskan, timnya siap memberikan kekalahan perdana buat Laskar Padjadjaran.

Tira Persikabo mampu tampil apik di Shopee Liga 1 2019 sejauh ini. Dalam enam laga yang dimainkan, Tira Persikabo belum terkalahkan dan mengemas 16 poin hasil empat kali menang dan empat kali imbang.

Catatan apik tersebut membuat Tira Persikabo sejauh ini memuncaki klasemen sementara. Namun, catatan tersebut tak membuat Persija gentar menghadapi pasukan Rahmad Darmawan tersebut.

"Saya mengucapkan selamat kepada Tira Persikabo atas penampilan yang impresif di Liga 1. Namun, persiapan kami sangat baik, meski ada beberapa pemain yang cedera, mereka berangsur kembali ke tim," kata Julio Banuelos dalam konferensi pers jelang laga, Senin (15/7/2019).

"Persiapan kami sudah maksimal. Saya berharap besok kami bisa tampil baik dan memenangi pertandingan," imbuh pelatih asal Spanyol itu.

Kepercayaan diri Persija Jakarta tentu bukan tanpa alasan. Di bawah asuhan Julio Banuelos, Macan Kemayoran belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir di Shopee Liga 1 2019. Perinciannya, dua kali imbang dan sekali menang.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Memandang Sebelah Mata

Meski demikian, pelatih Julio Banuelos tak ingin timnya sesumbar. Menurut Banuelos, Tira Persikabo dihuni pemain dengan kualitas bagus, dari yang lokal sampai asing.

"Kami sudah melihat dan menganalisis kekuatan Tira Persikabo. Mereka dihuni pemain lokal dan asing berkualitas," ucap Banuelos.

"Kami sudah menganalisis dan mempelajarinya. Saya berharap kami bisa tampil baik dan target kami ke Bogor adalah untuk memenangi pertandingan," lanjut eks asisten pelatih Leeds United itu.

Persija saat ini bertengger di peringkat ke-15 dengan raihan enam poin. Jumlah itu dikumpulkan berkat sekali menang, tiga kali imbang, dan dua kali kalah dalam enam laga yang sudah dimainkan.

Video Populer

Foto Populer