Sukses


Pemain Semen Padang Harus Keluar dari Tekanan

Bola.com, Padang - Rapor serta rekor buruk masih menaungi perjalanan Semen Padang dalam Shopee Liga 1 2019. Hingga tujuh pertandingan, tim Kabau Sirah baru berhasil mengumpulkan tiga poin dan sama sekali belum pernah mencicipi kemenangan.

Tiga kekalahan beruntun di kandang serta masih berada di dasar klasemen sementara menjadi tekanan hebat pelatih sementara Semen Padang, Weliansyah, pasca Syafrianto Rusli mengundurkan diri.

Beban mental serta beratnya tekanan untuk keluar dari situasi sulit kini membayangi Irsyad Maulana dkk. Apalagi, pada pertandingan terdekat Kabau Sirah bakal menjamu tim kuat Bhayangkara FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, tepatnya pada laga pekan kesembilan Rabu (17/7/2019).

Weliansyah menyebut kondisi saat ini tim, sesudah dikalahkan Arema, sudah kembali normal. Meski begitu, ia berharap seluruh pemain tidak menyerah dan bangkit pada pertandingan selanjutnya.

"Pemain telah melupakan kekalahan dari Arema. Mohon dukungan agar kami lebih baik lagi ke depan," ujar Weliansyah.

Ia mengatakan tekanan besar dihadapi tim asuhannya saat ini. Pemain, menurutnya, harus segera bisa keluar dari kondisi sulit agar situasi normal kembali.

Ia berharap agar suporter Semen Padang selalu mendampingi tim dalam kondisi sulit seperti sekarang.

"Kami tentunya ingin suporter terus memberikan semangat dan dukungan. Hanya dengan dukungan, tim ini bisa cepat bangkit," harap Weliansyah.

Video Populer

Foto Populer