Sukses


Persib Menjamu Kalteng Putra, Robert Alberts Berharap Bobotoh Memenuhi Si Jalak Harupat

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, berharap Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, bakal dipadati puluhan ribu bobotoh saat Maung Bandung menjamu Kalteng Putra, dalam laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019, Selasa (16/7/2019) malam

Seperti halnya saat Persib dijamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Robert Alberts pun ingin tim asuhannya mendapatkan dukungan penuh dari para suporter.

Robert yakin kehadiran bobotoh akan menambah daya semangat bagi pasukannya saat bertanding nanti. Terlebih pasukannya kini sedang dalam motivasi tinggi walau tanpa tiga pilar penting.

"Pemain kami sudah cukup berpengalaman untuk bermain di stadion yang penuh dengan suporter. Kedua pertandingan melawan Persebaya dan Persija digelar di stadion yang atmosfernya luar biasa dan kedua laga itu menawarkan sensasi yang dahsyat bagi pesepak bola," ungkap Robert, Senin (15/7/2019) di Bandung.

Sayangnya, Robert merasa sejauh ini stadion Si Jalak Harupat tidak pernah dipenuhi suporter saat Persib memainkan laga kandang dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Kami juga belum tahu apakah waktu kick off akan menjadi faktor utama penonton tidak memenuhi stadion. Yang pasti jika waktu kick-off pada sore hari akan berdampak besar," ucapnya.

Namun, jika digelar malam hari pelatih asal Belanda ini yakin stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu akan dipenuhi bobotoh.

Duel Persib vs Kalteng Putra memang sebelumnya dijadwalkan Selasa (16/7) sore pukul 15.30 WIB, namun akhirnya mengalami perubahan menjadi pukul 18.30 WIB dengan berbagai pertimbangan.

Hal itu ditegaskan General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, usai melakukan koordinasi dengan pihak Polres Bandung selaku keamanan setempat. "Ya, untuk pertandingan besok Persib lawan Kalteng Putra sudah pasti kick off jam 18.30 WIB," ujar Bram singkat.(Erwin Snaz)

Video Populer

Foto Populer