Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Kalteng Putra

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menjamu Kalteng Putra dalam laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). Namun, Persib akan tampil dalam kondisi tak lengkap saat menjamu Laskar Isen Mulang.

Persib Bandung kehilangan deretan pemain terbaik, yakni M. Natshir karena cedera, Ezechiel N'douassel dan Rene Mihelic akibat hukuman akumulasi kartu.

Meski kehilangan tiga pemain, pelatih Persib, Robert Alberts, menyatakan optimistis. Robert pun mengakui Kalteng Putra merupakan tim yang sulit dilawan, apalagi setelah kalah beruntun termasuk di kandang sendiri, tim asuhan Gomez de Oliviera tersebut dipastikan akan memiliki motivasi lebih saat melawan Persib.

Dari kubu Kalteng Putra, sang pelatih Gomes de Oliviera mengaku hilangnya tiga pemain andalan Persib menjadi sebuah keuntungan bagi tim asuhannya untuk mencuri poin di kandang Persib.

Namun, Gomes tahu melawan Persib Bandung di kandangnya bukan hal yang mudah, apalagi tim tuan rumah mendapat dukungan dari puluhan ribu suporter secara langsung.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Selasa (16/7/2019)

Persib Bandung vs Madura United

Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Persib Bandung dan Madura United melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ke Vidio Premier ya.

Video Populer

Foto Populer