Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Persipura Vs Madura United

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura menjamu Madura United dalam laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (16/7/2019). Satu hal yang menarik, kedua tim mengusung ambisi berbeda. 

Bagi Persipura Jayapura, laga ini ujian pertama Jacksen F. Tiago yang menggantikan posisi Luciano Leandro sebagai pelatih kepala. Tentu saja arsitek tim asal Brasil ini ingin mempersembahkan kemenangan perdana bagi tim Mutiara Hitam dan publik Jayapura di Mandala. 

Bagi tim tamu, mereka berambisi menjaga rekor sebagai kontestan yang belum terkalahkan. Hingga saat ini hanya Madura United dan Tira Persikabo yang bersih dari kekalahan.

Juru taktik yang hijrah dari Barito Putera ini mengakui materi pemain Laskar Sape Kerrab sangat mumpuni di segala lini. Jacksen paham kelebihan anak asuh Antonic Dejan. Dia punya pengalaman pahit saat menangani di Barito Putera dan dikalahkan Madura United 1-2 di Banjarmasin (22/6/2019). 

Menurut Jacksen Tiago, untuk meladeni tim bertabur bintang seperti Madura United, tak hanya dibutuhkan teknik, tetapi juga mental yang kuat. Kemenangan atas Madura United bisa jadi titik balik kebangkitan Persipura Jayapura musim ini.

Peluang Persipura mengalahkan Madura United kali ini cukup terbuka. Tim tamu datang dengan kondisi kelelahan. Meski punya semangat mempertahankan rekor tak terkalahkan, kondisi fisik alias stamina bisa jadi kendala.

Selain harus menempuh perjalanan tak singkat, padatnya jadwal pertandingan yang harus dijalani membuat skuat asuhan pelatih Dejan Antonic ini bertumbangan.

Kiper Muhammad Ridho terserang tifus. Ia dan striker senior Greg Nwokolo, yang mengalami kelelahan, tak dibawa dalam lawatan ke Jayapura. Plus, beberapa pemain lain yang memang masih mengalami cedera. Pelatih Dejan Antonic pun dipaksa memikirkan solusi terbaik untuk melewati situasi sulit ini. 

Belum lagi Laskar Sape Kerrab dibayangi hasil yang dicatatkan musim lalu. Saat laga tandang ke Jayapura pada Liga 1 2018, Madura United digulung Persipura dengan setengah lusin gol (0-6). Madura United tentu tak ingin kekalahan seperti itu terulang lagi.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Selasa (16/7/2019)

Persipura Jayapura vs Madura United

Stadion: Mandala, Jayapura

Kick-off: 13.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Persipura dan Madura United dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer