Sukses


Manda Cingi Kembali ke Tim Inti Semen Padang

Bola.com, Padang - Gelandang Semen Padang, Manda Cingi, mengungkapkan kegembiraan kembali ke tim inti. Tim pelatih Semen Padang menyiapkan Manda untuk menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (16/7/2019).

"Alhamdulillah, saya diberi kesempatan kembali menempati posisi utama untuk menghadapi Bhayangkara FC. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini," ujar Manda Cingi saat jumpa pers di kantor PT KKSP, Padang, Selasa (16/7).

Manda lebih sering dicadangkan, bahkan tidak masuk starting line-up Semen Padang musim ini.

Demi merebut kembali posisi di tim inti, ia mengaku terus mengasah diri pada setiap latihan dan melahap materi yang diberikan tim pelatih.

"Saya selalu berusaha meningkatkan penampilan di setiap latihan untuk kembali ke tim. Saya sangat senang ketika dikembalikan ke posisi awal oleh coach," tutur Manda.

Manda berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk mengangkat posisi tim asal Bukit Karang Putih ini dari dasar klasemen.

"Kami berada di dasar klasemen sementara. Kemenangan harus diraih agar segera keluar dari masa sulit ini. Pemain sudah siap memberikan yang terbaik," lanjut pemain bernomor punggung 19 itu.

Perihal kekuatan calon lawan, Manda menyatakan Bhayangkara FC merupakan tim bagus. Namun, saat ini Semen Padang sedang termotivasi untuk bangkit. 

"Di sana ada Mofu dan Nur Iskandar. Namun, sepak bola permainan kolektif. Pelatih sudah mempersiapkan strategi. Siapa yang membahayakan harus dihentikan. Mohon doanya agar kami bisa meraih kemenangan," kata Manda.

Video Populer

Foto Populer