Sukses


Madura United Fokus Hadapi Arema Setelah Kalah di Jayapura

Bola.com, Jayapura - Madura United langsung mengalihkan fokus setelah menelan kekalahan perdana pada Shopee Liga 1 2019. Madura United kalah dengan skor 0-1 dalam pekan kesembilan kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (16/7/2019). 

Pelatih Madura United, Dejan Antonic meminta anak asuhnya melupakan kekalahan kontra Persipura itu. Tak ingin larut dalam kesedihan, Laskar Sape Kerap akan langsung menatap tiga laga kandang beruntun yang sudah menanti mereka. 

Madura United akan menjamu masing-masing Arema FC (20/7/2019), Badak Lampung (27/7/2019), dan PSS Sleman (31/7/2019). Semua pertandingan kandang itu bakal dimainkan di Stadion Gelora Madura, Pamekasan. 

“Kami tidak punya banyak waktu untuk pikir kekalahan. Fokus ke Arema karena sebentar lagi kami main melawan Arema. Kami juga harus fokus tiga pertandingan kandang itu,” kata Dejan setelah kalah dari Persipura. 

“Kami bisa main sedikit lebih baik di kandang sendiri. Kami akan bermain di depan suporter dan harus dapat tiga poin lawan Arema supaya tim bisa naik lagi,” imbuh pelatih asal Serbia tersebut.  

Kekalahan kontra Persipura sebenarnya tidak memberikan banyak dampak buat Madura United. Sebab, tim asal Pulau Garam itu tetap menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 14 poin.

2 dari 2 halaman

Kecewa Berat

Gelandang serang Madura United, Slamet Nurcahyo sebenarnya merasa kecewa harus melihat timnya menelan kekalahan. Namun, dia optimistis bisa bangkit saat menjalani tiga partai kandang secara beruntun nanti. 

“Saya sebagai pemain kecewa dengan hasil ini karena mendapat kekalahan ini. Tapi, kompetisi masih panjang. Kami fokus pada laga kandang, mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,” ucap pemain asli Jember itu.

Video Populer

Foto Populer