Sukses


Kesan Aji Santoso Setelah Memimpin Latihan PSIM

Bola.com, Yogyakarta - Aji Santoso memimpin PSIM Yogyakarta latihan di lapangan Tanaman, Bantul, Selasa (16/7/2019). Mantan pelatih Persela Lamongan ini untuk pertama kalinya memimpin Raphael Maitimo dkk., setelah diperkenalkan ke publik awal pekan ini.

Aji ditunjuk oleh manajemen PSIM sebagai pengganti Vladimir Vujovic yang mengundurkan diri. Dalam latihan perdana bersama Laskar Mataram, Aji memberikan latihan dengan intensitas tinggi.

Cristian Gonzales dkk. digembleng umpan-umpan pendek dan pressing ketat. Kemudian variasi latihan crossing dan penyelesaian akhir, serta ditutup dengan simulasi pertandingan internal.

Dalam sesi latihan itu hanya penyerang Vivi Asrizal yang berlatih terpisah karena masih pemulihan cedera.

"Hari pertama latihan, sangat baik. Cukup menarik bisa bersama semua pemain pada latihan perdana kali ini. Latihan bagus, intensitas latihan juga tinggi. Ini akan saya terapkan dalam latihan dengan situasi pertandingan," kata Aji Santoso, Selasa (16/7/2019).

Menurutnya, latihan dengan intensitas tinggi membuat pemain semakin terbiasa dengan suasana kompetisi. Hal tersebut sering dilakukan Aji ketika menjadi pelatih di klub atau tim sebelumnya.

"Jadi dalam latihan, saya selalu berikan intensitas tinggi, serius, agresif, tetapi juga tetap terkontrol," ungkap Aji.

Aji Santoso sudah dinanti laga yang sekaligus akan menjadi debutnya di Liga 2 2019 akhir pekan ini. PSIM Yogyakarta akan ditantang tuan rumah Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali, Sabtu (20/7/2019).

Video Populer

Foto Populer